Curiga, Warga Muratara Sumsel Hancurkan Mobil dan Tangkap 5 Penumpang Diduga Penculik.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arwin

Curiga, Warga Muratara Sumsel Hancurkan Mobil dan Tangkap 5 Penumpang Diduga Penculik

Senin, 6 Februari 2023 - 17:15 WIB

Muratara, Sumsel - Dugaan percobaan penculikan anak kembali terjadi, kejadian kali ini terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musirawas Utara, Sumatera Selatan pada Senin (6/2/2023).

Kejadian itu bermula saat warga mengamankan satu unit mobil Daihatsu Grand Max bernomor polisi Z 1687 OS yang berisikan lima orang penumpang, yang diduga akan melakukan penculikan anak di desa tersebut.

Kejadian yang membuat heboh ini sempat direkam warga sekitar dan viral di beberapa media sosial. Tampak dalam video yang diunggah tertulis narasi "Penculikan di Desa Sukaraja".

Pada video tersebut terlihat ratusan warga berkumpul di depan sebuah kantor yang mirip kantor desa, di mana saat itu warga berusaha menghancurkan mobil tersebut dengan beringas dan mengamankan seluruh penumpang yang ada di dalam mobil.

Wakapolres Musirawas Utara, Kompol MP Nasution saat dikonfirmasi tim tvOnenews.com menjelaskan, kini ia bersama personel Polres Musirawas Utara telah berada di lokasi dan mengamankan kelima penumpang serta satu unit kendaraan yang dihancurkan warga.

“Kelima orang penumpang beserta kendaraannya kini telah kita amankan di Mapolres, sementara mengenai apakah kelima orang ini adalah pelaku percobaan penculikan kita belum bisa pastikan sebab masih dalam proses pemeriksaan," ungkap Kompol MP Nasution.

Warga pun diminta tetap waspada akan potensi penculikan anak yang kini marak terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral