HPN 2023, Polres Pematangsiantar Gelar Syukuran bersama Wartawan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

HPN 2023, Polres Pematangsiantar Gelar Syukuran bersama Wartawan

Rabu, 8 Februari 2023 - 19:07 WIB

Pematangsiantar, Sumatera Utara - Sambut hari Pers Nasional tahun 2023, Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, menggelar syukuran bersama dengan sejumlah wartawan cetak, maupun elektronik yang bertugas di unit kerja Polres Pematangsiantar. Kegiatan ini di gelar di aula Polres Pematangsiantar, Rabu siang (8/2/23) sekitar pukul 11.00 WIB.

Di hadapan puluhan wartawan yang hadir, Kapolres Pematanggsiantar AKBP Fernando SH SIK mengatakan atas nama seluruh Jajaran,  Polres Pematangsiantar mengucapkan Selamat Hari Pers kepada seluruh rekan rekan media khususnya rekan media unit polres Pematangsiantar. Dan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers khususnya wartawan unit yang selama ini telah membangun sinergitas antara Polri dan Pers yang telah bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan kegiatan yang ada di Polres kepada masyarakat.

Selanjutnya, Fernando mengungkapkan dengan memperingati hari Pers Nasional tahun 2023 ini, pers harus mampu menguatkan pijakan untuk melompat lebih tinggi dan mampu  mempercepat transformasi digital untuk menghasilkan karya karya jurnalistik lebih cepat dan akurat sesuai dengan  thema hari pers  saat ini, pers bebas, demokrasi bermartabat.

"Kebebasan pers adalah pilar penting khususnya dalam mendukung tugas tugas Polri, untuk itu kebebasan pers harus dilindungi dan dijamin dalam undang-undang, kritik, masukan, dan dukungan dari insan Pers sangat penting. Mengingatkan jika ada yang kurang, yang harus diperbaiki dan mengapresiasi yang sudah berjalan baik, untuk itu sekali lagi saya mengucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2023,” sebut Fernando.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kota Pematang Siantar Surati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya yang sangat perduli dan memperhatikan teman twman jurnalis khususnya unit Polres Pematangsiantar , dan ikut serta dalam merayakan hari Pers.

"Mewakili teman-teman jurnalis, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang  selama ini telah merangkul insan pers sebagai mitra dalam mendukung pembangunan bidang pewartaaan khususnya kekondusifan dan kantibmas serta menyangkut tugas2 dan kinerja Polres Pematangsiantar,” ungkap Surati.

Selanjutnya, Surati menambahkan dan mengajak para insan pers untuk bekerja dalam tugas jurnalistik dengan beretika dan bermartabat, dan mendukung program kerja dan peliputan di jajaran Polres Pematangsiantar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral