Memilukan, 5 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Aceh Tamiang.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham

Memilukan, 5 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Aceh Tamiang

Rabu, 8 Februari 2023 - 20:16 WIB

Aceh Tamiang, tvOnenews.com - Memilukan melihat keadaan lima unit rumah di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Pasalnya lima unit rumah itu ludes dilalap si jago merah di lokasi yang berbeda-beda dalam satu malam. Seperti di Dusun Tualang Tukul, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tenggulun

Rumah tersebut merupakan milik Hermanto (42) karyawan perusahaan perkebunan yang tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya. Kemudian, berdasarkan informasi yang dihimpun, rumah tersebut terbakar karena diduga korsleting listrik. 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Aceh Tamiang, Iman Suhery mengatakan, peristiwa terbakarnya rumah Hermanto terjadi pada Rabu, 8 Februari 2023 sekira pukul pukul 07.30 WIB. 

Kemudian, kondisi saat ini, api sudah berhasil dipadamkan petugas juga turut dibantu oleh warga sekitar. 

“Tidak ada korban jiwa, namun seorang petugas damkar mengalami luka, sementara waktu mereka mengungsi di Balai Desa setempat,” kata Iman Suhery, kepada tvonenews.com Rabu, (8/2/2023). 

Selang beberapa jam kemudian, kata Iman Suhery, tepat pada pukul 00.00 WIB. Terdapat empat unit rumah semi permanen di Dusun Bukit Karim area Pajak Desa Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang ludes terbakar. 

Iman Suhery menjelaskan, empat unit rumah yang terbakar itu dihuni oleh 20 jiwa mulai dari orang dewasa hingga anak yang masih balita. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral