Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Antara

Momen Jokowi Ajak Sejumlah Pemred Media Massa 'Blusukan' ke Pasar di Medan

Kamis, 9 Februari 2023 - 17:43 WIB

Jakarta - Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) blusukan ke pasar untuk mengecek harga-harga bahan pokok, dalam kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023).

Sebagaimana siaran pers dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, pasar yang dikunjungi oleh Presiden bersama para pemred yakni Pasar Bakti dan Pasar Halat yang jaraknya cukup berdekatan.

Pemred Bisnis Indonesia Maria Benyamin yang terlibat langsung dalam kegiatan blusukan bersama Presiden mengaku antusias bisa melihat secara langsung ramainya masyarakat yang ingin bertemu dengan Kepala Negara.

"Seru sekali masuk ke dalam, lihat secara langsung bagaimana antusiasme semua orang untuk ketemu sama Presiden," ujar Maria.

Senada, Pemred Rakyat Merdeka Kiki Iswara mengakui antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran Kepala Negara.

"Luar biasa, antusias masyarakat menyambut Bapak Presiden dan merasa mereka ini mendapat kehormatan masyarakat ini Bapak Presiden hadir kemudian disapa," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral