Kapolres AKBP Jimmy Christian Samma dam Ketua NU Tapteng Samrul Bahri Hutabarat beserta pengurus saat foto bersama di Kantor NU Tapteng, Kamis (9/2/2023)..
Sumber :
  • tim tvone/Syaren Situmorang

Wapres Ma'aruf Amin Dijadwal Hadiri Satu Abad NU di Barus Tapteng 

Kamis, 9 Februari 2023 - 22:30 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Wakil Presiden Ma'aruf Amin akan menghadiri peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara

Hal ini diketahui setelah Kapolres AKBP Jimmy Christian Samma, silaturahmi ke Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tapteng, Kamis (9/2/2023) terkait rencana kehadiran Wapres Ma'aruf Amin, dalam waktu dekat ke Kabupaten Tapteng. 

"Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sekaligus koordinasi terkait kegiatan Barus Bersalawat untuk Indonesia yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Bapak Ma'ruf Amin ke wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah," ujarnya. 

AKBP Jimmy berharap agar Pengurus NU Tapteng selalu berkoordinasi dan bekerjasama ke Polres Tapteng terkait kehadiran massa yang akan menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua NU Tapteng Samrul Bahri Hutabarat pun menyampaikan pihaknya akan melakukan koordinasi dan melaporkan terkait rangkaian rencana kegiatan peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Tapteng yang akan dilaksanakan, Sabtu (18/2/ 2023) di Gedung Olah Raga (GOR) Pandan. 

"Untuk Massa Nahdlatul Ulama Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan menghadiri kegiatan Wapres RI Bersalawat untuk Indonesia di Kecamatan Barus belum kita ketahui, namun akan segera diberitahukan ke Polres Tapanuli Tengah," jelas Samrul Bahri. 

Kunjungan dan silaturahmi Kapolres Tapteng, turut didampingi Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang disambut oleh Ketua NU Tapteng Samrul Bahri Hutabarat beserta pengurus. (ssg/aag) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral