Presiden Joko Widodo mengajak kedua cucunya Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan ke pusat perbelanjaan di Medan, Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023)..
Sumber :
  • Istimewa/ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jadi Pusat Perhatian Warga Medan, Begini Momen Presiden Jokowi Ajak Cucu ke DeliPark Mall

Jumat, 10 Februari 2023 - 03:04 WIB

Sumatera, tvOnenews.com - Momen Presiden Jokowi ajak dua orang cucunya mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall di Medan, Sumatra Utara, pada Kamis (9/2/2023) malam, menjadi pusat perhatian warga Medan. 

Pasalnya, di sela-sela hari kedua kunjungan kerjanya di provinsi tersebut, Presiden Jokowi masih menyempatkan waktunya untuk cucu tercinta.

Dilansir dari Antara, kehadiran Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta menantu Bobby Nasution disambut antusiasme pengunjung di sana.

Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai, karena tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Satu di antara pengunjung, ayin mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden.

"Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral