Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama petinggi PKS DIY.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Surya Paloh Bertemu Prabowo di Hambalang, ini Respon Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Senin, 6 Maret 2023 - 05:48 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Presiden PKS Ahmad Syaikhu angkat bicara soal pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, dirinya tidak mempermasalahkan pertemuan kedua petinggi partai tersebut.

"Ya gapapa karena kita sudah menyepakati di koalisi yang bertiga ini bahwa siapapun boleh berkomunikasi dengan partai-partai yang lain," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai meresmikan posko pemenangan Anies Baswedan di Cangkringan, Sleman, Minggu (5/3/2023).

Syaikhu menjelaskan, Surya Paloh sendiri sudah memberitahukan pertemuannya dengan Prabowo kepada partai-partai koalisi. Hal itu juga dilakukan saat Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada 1 Februari 2023.
 

"Maka ketika pak Surya Paloh berkomunikasi dengan Gerindra atau dengan Golkar memang itu mereka informasikan ke koalisi, akan bertemu dengan partai tertentu," ungkapnya.

Menurut Syaikhu, hal sama juga dilakukan PKS saat akan bertemu dengan partai-partai lain di luar koalisi. Seperti saat PKS bertemu dengan para petinggi Partai Golkar pada 1 Februari 2023.
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral