Jenazah Mutilasi Tiba di Rumah Duka.
Sumber :
  • Nuryanto

Isak Tangis Keluarga Pecah, Saat Jenazah Ayu Indrawari Korban Mutilasi Sleman Tiba di Rumah Duka

Selasa, 21 Maret 2023 - 03:18 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Isak tangis keluarga tak terbendung saat peti jenazah Ayu Indrawari, yang menjadi korban mutilasi di Sleman tiba di rumah duka pada Senin (20/3/2023).

Pada Senin (20/3/2023) sekitar pukul 14.01 WIB jenazah Ayu Indrawari korban mutilasi di sebuah penginapan di Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman tiba dirumah duka Kampung Ngadisuryan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta.

Jenazah Ayu dibawa menggunakan peti berwarna putih seketika disambut para takziah dengan tangis haru. Kedatangan jenasah disambut tangis haru pihak keluarga korban.

Keluarga tak pernah menyangka Ayu Indraswari pulang dalam keadaan tak bernyawa dan berada didalam peti jenazah. Terdengar tangis kesedihan dari seorang perempuan dari dalam rumah duka.

Para tetangga dan kerabat korban juga tak kuasa menahan tangis haru. Anak korban yang masih dibawah umur juga turut mengantar jenazah Ayu Indrawari hingga ke rumah. Anak laki-laki tersebut tampak terdiam didepan jenazah ibunya. 

Warga Patehan yang berdomisili di Suryoputran, Panembahan, Keraton Yogyakarta ini dikenal sebagai salah satu warga yang baik dan supel. Sehingga tetangga maupun saudara-saudaranya heran dengan kejadian tersebut.

Jenazah Ayu kemudian dimakamkan di pemakaman umum Karangkajen, Yogyakarta (nur/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral