Ayah korban mutilasi saat ditemui di rumah duka, Ngadisuryan Kemantren Kraton Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Dendam Kesumat Jadi Motif Mutilasi di Sleman? Begini Penuturan Ayah Ayu Indrawari

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:05 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Orang tua korban mutilasi di Sleman Yogyakarta, mendesak pelaku atau otak pembunuhan terhadap Ayu Indrawari (34) warga Patehan, Kraton, Kota Yogyakartabisa segera ditangkap dan dihukum seberatnya. Ia menduga kuat, kasus mutilasi itu karena ada dendam kesumat pelaku terhadap anaknya.

Hingga kini pihak keluarga korban mutilasi di Sleman tersebut sudah menyerahkan kasus mutilasi dengan korban Ayu Indraswari ke pihak berwajib dalam hal ini Polda DIY.

Heri Prasetyo, ayah korban meyakini kasus pembunuhan dengan sadis itu karena adanya motif dendam kesumat. Siapa yang memiliki dendam kesumat, Heri hanya berdoa dan berharap pelakunya bisa segera ditangkap.

Meski ayah korban memiliki dugaan kuat siapa pelaku, namun dirinya telah menyerahkan sepenuhnya penelusuran kasus ini kepada pihak berwenang agar bisa menangkap pelaku ataupun otak kejahatannya.

"Makanya kasus ini kalo menurut saya bukan soal utang piutang, tapi motifnya dendam kesumat. Nah tinggal siapa yang dendam kepada anak saya yang mana?" ungkap Heri.

Saat ini pihak keluarga berharap kasus ini bisa terang benderang. Sang ayah, Heri Prasetyo hanya meminta agar pelaku nantinya dihukum seberatnya.

"Ya pelaku harus dihukum seberat-beratnya, itu bagi saya. Kalau orang seperti ini kalo tidak divonis berat bisa terjadi lagi. Tapi masalah lain-lainnya kita tidak tau," ungkap Heri. (Nur/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral