Korban Mutilasi Ayu Indrawari (Kanan), Heru Prastio (Pelaku).
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sungguh Tragis Kisah Mutilasi Sleman! Berawal Kenal di Media Sosial, Berakhir di Sebuah Penginapan

Rabu, 22 Maret 2023 - 17:26 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Kasus mutilasi yang menewaskan warga Sleman, Yogyakarta, Ayu Indrawari, menyisahkan cerita yang menyedihkan. Berdasarkan informasi yang diungkapkan Dirreskrimum Polda DIY. Kombes Pol Nuredu Irwansyah Putra, awal perkenalan korban Ayu Indrawari dengan pelaku yang diketahui bernama Heru Prastio, bermula dari Media Sosial.

Setelah keduanya saling mengenal dan memiliki nomer kontak masing-masing, korban Ayu Indrawari dan pelaku Heru Prastio, merencanakan pertemuan di sebuah penginapan di w di Jalan Kaliurang KM 18, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Kemudian, pada Sabtu (18/3/2023) hari dimana keduanya menyepakati untuk bertemu. Pelaku Heru Prastio pun langsung menjemput korban Ayu Indrawari menggunakan sepeda motor di sekitar kota Yogyakarta. Keduanya lalu menuju penginapan.

Kombes Pol Nuredu Irwansyah Putra menambahkan, sebelum pelaku Heru Prastio, menjemput Korban Ayu Indrawari, sebelumnya pelaku telah check in terlebih dahulu di penginapan tersebut. Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB pelaku sempat keluar penginapan dan kembali datang sekitar pukul 16.00 bersama korban Ayu Indrawari.

"Keterangan dari penjaga Wisma, pelaku datang bersama wanita," tambahnya.

Lalu keduanya masuk ke dalam kamar dan tidak lagi nampak keduanya keluar kamar, hingga pada Minggu (19/3/2023), pukul 2.00 WIB, kendaraan pelaku sudah tidak lagi nampak di parkiran penginapan. Pada saat itu, pejaga penginapan pun berpikir jika pelaku telah pergi dan meninggalkan penginapan.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:57
02:09
12:33
02:09
08:03
01:19
Viral