Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri saat berdoa di makam alm Aldi Aprianto..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Pemuda Tewas Tertembak Briptu MK, Begini Permintaan Maaf Kapolres Gunungkidul

Selasa, 16 Mei 2023 - 10:38 WIB

GunungkidultvOnenews.com - Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, menyampaikan permohonan maaf atas insiden tertembaknya Aldi Apriyanto (19), hingga korban tewas oleh senjata Briptu Muhammad Kharisma (28) atau Briptu MK, anggota Polsek Girisubo.

Aldi tewas tertembak saat pentas musik dangdut dalam rangka bersih dusun di Dusun Wuni, Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, pada Minggu (14/5/2023) malam.

Dalam konferensi pers Senin (15/5/2023) kemarin petang, Polda DIY telah menetapkan Briptu MK sebagai tersangka.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, menyesalkan kejadian ini. Ia juga turut bela sungkawa atas meninggalnya Aldi, dan menyampaikan permintaan maaf, seperti yang diposting di akun Instagram @polres.gunungkidul, akun resmi Polres Gunungkidul, yang dilansir tvOnenews.com, Selasa (16/5/2023).

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya AKBP Edy Bagus  Sumantri, S.I.K. selaku Kapolres Gunungkidul, perkenankan saya pada kesempatan ini, menyampaikan permohonan maaf dan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita, Aldi Apriyanto.

Kejadian yang tidak sengaja yaitu saudara kita warga Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul terkena letusan dari senjata api oleh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian musik dangdut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral