Tawuran Pecah di Wirogunan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nuryanto

Tawuran Pecah di Wirogunan, Jalan Tamsis Ditutup Rantis Baracuda

Senin, 5 Juni 2023 - 02:13 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Suasana di sekitar kawasan Jalan Tamansiswa Wirogunan Yogyakarta berangsur kondusif. Petugas kepolisian akhirnya berhasil membubarkan massa yang masih berkerumun. 

Dari pantauan di lapangan, Aksi keributan pecah sejak sore di jalanan di kota Yogyakarta Minggu (4/6). Akibat pecah keributan dua massa ini, jalan Tamansiswa mendapat pengamanan ketat pihak kepolisian baik Polda DIY, Polresta dan Brimobda DIY. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun dari keterangan yang dihimpun sebelumnya terjadi aksi tawuran terjadi di area Jalan Taman Siswa, Kota Jogja malam ini. Kedua kelompok saling lempar batu.

Pantauan di lokasi, Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, tawuran itu terjadi di area dekat Lapas Wirogunan.  Bahkan, jalanan Taman Siswa dekat Lapas Wirogunan dipenuhi batu yang berhamburan. Aparat kepolisian juga masih berjaga dan menutup jalan Wirogunan menggunakan kendaraan baracuda. 

Meski kawasan Jalan Tamansiswa relatif kondusif, saat ini lokasi kejadian masih mendapatkan pengamanan oleh pihak kepolisian. (nur/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral