Sepasang muda mudi viral di medsos karena berbuat asusila di pedestrian Malioboro Yogyakarta, Selasa (6/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Pasangan Mesum di Pedestrian Malioboro yang Viral Terekam CCTV Diamankan Petugas Jogomaton

Kamis, 8 Juni 2023 - 00:30 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Dua pasangan muda-mudi yang terekam CCTV saat tengah berbuat mesum di kawasan Pedestrian Malioboro pada Selasa (6/6/2023) akhirnya diamankan petugas Jogomaton atau petugas penjagaan kawasan Tugu - Malioboro- Kraton.

Menurut Kepala UPT Pengelolaan Cagar Budaya  Kota Jogjakarta, Ikhwanto menyebutkan pasangan tersebut sudah ditangani Petugas Jogomaton yang bertugas saat itu.

" Kejadian di Pedestrian Malioboro dekat Toko Gunung Mas pukul 03.00 WIB. Keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Mako Jogomaton Teras Malioboro Dua," jelas Ikhwanto.

Ia menjelaskan pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap keduanya dan mereka bersedia tanda tangan materai untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Kemudian keduanya membuat pernyataan di atas materai untuk tidak mengulangi lagi. Karena persoalan sudah bisa tertangani oleh para Jogomaton yang ke kantor dan melaporkan ke saya," jelas Ikhwanto.

Sebelumnya, jagad maya digegerkan dengan unggahan dugaan perbuatan mesum sepasang muda-mudi. Kali ini aksi tersebut terekam CCTV di kawasan pedestrian Malioboro Kota Yogyakarta.

Video tersebut sempat diunggah oleh akun @merapi_uncover pada (6/6/2023) hari ini. Terlihat sejoli itu tengah bermesraan di kursi yang tersedia area pedestrian Malioboro. (nur/buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral