Salah satu wisatawan asal Jakarta menikmati transportasi tradisional andong Malioboro, Sabtu (24/6).
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Libur Akhir Pekan, Wisatawan Domestik Menikmati Andong dan Becak di Jalan Malioboro 

Minggu, 25 Juni 2023 - 08:13 WIB

tvOnenews.com - Destinasi wisata favorit di kawasan jantung kota Yogyakarta yakni Jalan Malioboro kembali dipadati wisatawan domestik maupun manca negara. Keramaian Malioboro mulai terasa menjelang sore hingga malam hari, Sabtu (24/6).

Dari pantauan tvOnenews.com pada akhir pekan ini wisatawan tampak menikmati aktivitas berjalan-jalan sepanjang Malioboro hingga kawasan Titik Nol Kilometer.

Para pelancong yang datang di akhir pekan sekaligus momen libur sekolah ini didominasi wisatawan domestik, keluarga dan rombongan sekolah.

Berlatar deretan bangku estetik hingga spot-spot ikonik di Malioboro, wisatawan juga berfoto selfie. Sebagian wisatawan juga memadati kawasan belanja seperti di Teras Malioboro, Pasar Beringharjo, pasar Sore Malioboro maupun pusat-pusat perbelanjaan. Tidak ketinggalan, beragam kuliner yang ada menjadi pilihan para wisatawan.

Selain menikmati suasana khas Yogyakarta, wisatawan juga bisa berkeliling Malioboro dengan menggunakan transportasi tradisional yakni andong dan becak

Salah satunya, Nabila Abdat wisatawan asal Jakarta yang membawa serta dua buah hatinya berkeliling Malioboro menggunakan transportasi tradisional khas Jogja yakni Andong. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral