Petugas saat mengevakuasi potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Temuan Sejumlah Potongan Tubuh Manusia Gemparkan Sleman, Diduga Korban Mutilasi

Kamis, 13 Juli 2023 - 01:28 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Kasus dugaan mutilasi kembali menggemparkan warga Sleman, DI Yogyakarta. Kali ini terjadi di sekitar Jembatan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Sleman.

Sejumlah potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi ditemukan di sekitar jembatan pada Rabu malam, 12 Juli 2023. Namun belum diketahui identitas dari potongan tubuh tersebut.

"Belum (diketahui identitasnya), karena ini kita masih evakuasi satu, dua, tiga, empat, lima potongan, nemu lagi, nemu lagi," kata Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi saat dihubungi wartawan.
 
Dijelaskan Ardi, potongan tubuh itu awalnya ditemukan oleh seorang warga saat hendak memancing di sungai. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga dan diteruskan ke kepolisian setempat.
 
 
Usai temuan itu, petugas gabungan dari TNI-Polri, tim SAR dan relawan kemudian menyisir di sekitar lokasi. Penyisiran dilakukan di dasar sungai, hingga area semak-semak di sekitar Jembatan Kelor.
 
"Sementara kita temukan beberapa potongan tubuh, tapi masih kita sisir lokasi lagi ya," ungkapnya.
 
"Ketemu baru kaki dua biji, mulai batas mata kaki kemudian tangan kiri sampai batas pergelangan tangan, udah itu aja sama potongan tubuh entah itu paha, entah apa itu kita belum tahu juga," imbuhnya.
 
Dukuh Kelor, Darmojo, menduga korban bukanlah warga di wilayahnya. Sebab hingga saat ini tidak ada warganya yang dilaporkan hilang.
 

"Alhamdulillah gak ada, bukan (warga sini)," ujarnya.

Hingga saat ini kasus penemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi tersebut masih dalam penanganan Polsek Turi bersama Polresta Sleman. (Apo)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral