Petugas gabungan melakukan pencarian potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi, Kamis (13/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Petugas Gabungan Cari Potongan Tubuh Lain Diduga Korban Mutilasi di Sleman

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:56 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Petugas gabungan dari TNI-Polri, Tim SAR dan relawan melakukan pencarian terhadap potongan tubuh manusia di wilayah Turi, Sleman, DIY. Proses pencarian dilakukan sejak Kamis pagi, 13 Juli 2023.

Dari pantauan di lokasi, petugas melakukan pencarian dengan mulai menyisir dari perkebunan salak. Mereka kemudian turun ke area sungai yang medannya tidak mudah.

Koordinator SAR DIY Unit Wonokerto, Agus Riyanto mengatakan, ada tiga titik yang menjadi fokus pencarian. 

"Yang pertama di titik pertama penemuan potongan-potongan, kedua di sisi timur ada juga, sama di sungai sebelah barat Dusun Ganggong karena kita sisir di sungai sebelah juga satu SRU," kata di kepada wartawan di lokasi.

Dijelaskan Agus, ketiga lokasi yang disisir adalah sungai di Jembatan Kelor, Bangunkerto, Turi, kemudian di Jembatan Dadapan, Wonokerto, Turi, dan di Jembatan Ganggong, Bangunkerto, Turi. Jarak antar ketiga jembatan sungai tersebut sekitar 100 meter.

Dipilihnya ketiga lokasi tersebut menurut Agus karena ada kemungkinan potongan tubuh korban dibuang dari atas jembatan.

"Ya istilahnya untuk pembuangan ini kan dari jalan dari atas (jembatan) bisa dimungkinkan karena ini sepanjang jalan ada tiga jembatan sungai itu ya dimungkinkan itu apakah nanti ada pembuangan di sungai yang lain," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral