Ketum dan Sekjen PBNU saat menjenguk Cak Nun di RSUP Dr. Sardjito..
Sumber :
  • tim tvone - Andri Prasetiyo

Jenguk Cak Nun, Ketum PBNU Sampaikan Kondisi Terkini Kesehatannya

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 13:09 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Ketua Umum PBNU, Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) menjenguk cendekiawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta. Gus Yahya datang bersama Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Kedatangan para petinggi PBNU tersebut disambut Istri Cak Nun, Novia Kolopaking, salah satu putri Cak Nun, serta keluarga dan teman-teman dekat Cak Nun.

“Alhamdulillah kondisi Cak Nun terus membaik. Kita doakan untuk kesembuhan beliau,” kata Gus Yahya usai menjenguk Cak Nun, Jumat malam (4/8/2023).

Dari keterangan Novia, kata Gus Yahya, kondisi kesehatan Cak Nun sudah sangat membaik. Bahkan beberapa hari ini, Cak Nun juga telah dipindahkan ke kamar perawatan biasa, tepatnya di kamar paviliun rumah sakit.

Seperti diketahui, Gus Yahya dan Gus Ipul memang bersahabat lama dengan Cak Nun. Termasuk dengan Novia juga mereka bersahabat, sehingga dalam kunjungan kali ini mereka terlihat sangat akrab.

Sebelumnya, Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr. Sardjito Banu Hermawan mengatakan bahwa Cak Nun sudah tidak dirawat di ruang ICU.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral