Selama tiga hari, ratusan siswa Purwa Caraka Music Studio Yogyakarta menggelar konser Music Around The World 2023..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Ratusan Siswa Kursus Musik di Yogyakarta Gelar Konser selama Tiga Hari

Minggu, 6 Agustus 2023 - 20:36 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com -  Purwa Caraka Music Studio Yogyakarta kembali menggelar acara tahunan bertajuk Student Grand Concert 2023 di Sleman City HallKonser yang melibatkan sekitar 600 siswa Purwa Caraka Music Studio Yogyakarta ini mulai disiapkan selama 3 bulan dengan beragam kolaborasi dalam berbagai format.  

"Yang istimewanya lagi, pada tahun 2023 ini, siswa mampu mempersembahkan orkestra dengan menampilkan lagu dari berbagai negara, mulai Winter Games, Theme Song Mario Bross, Titanium dan lainnya," jelas Branch Manager Purwa Caraka Music Studio Yogyakarta, Novita Pratika Ismayanti. 

Novi melanjutkan bahwa konser tahun ini berlangsung selama 3 hari, yakni pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 di Atrium Rama Sleman City Hall Sleman Yogyakarta. Konser tersebut menjadi salah satu agenda tahunan Purwa Caraka Music Studio Yogyakarta. 

"Kita tampilkan konser Student Grand Concert dengan mengambil tema Music Around the World. Alhamdulillah, semua lancar dan sukses, berlangsung meriah banget. Terima kasih untuk semua yang mendukung kegiatan ini, juga siswa-siswi yang telah berani tampil dan luar biasa," tuturnya.

Abishai Denny, seorang siswa Purwacaraka Music Studio Yogyakarta mengatakan bahwa dapat tampil dalam konser merupakan pengalaman berharga baginya. Ia bahkan harus mempersiapkan dengan sungguh-sungguh selama 3 bulan. 

" Seneng banget. Deg-degan tapi lega selesai tampil. Perasaannya ya campur aduk banget. Deg-degan, nervous, tapi begitu tampil semua mengalir aja karena ya sudah persiapan cukup lama," ungkap Denny yang baru satu tahun pindah dari Surabaya ke Jogja untuk belajar keyboard. (Nur/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral