Artis India Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti di Serial Bhagya Lakshmi saat bertemu GKR Mangkubumi, Kamis (24/8).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Momen Pemeran Bhagya Lakshmi Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti, Menikmati Suasana Yogyakarta bersama Gusti Mangkubumi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 23:07 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Tokoh Lakshmi dan Rishi siap berkeliling dan menyapa warga Yogyakarta dalam rangkaian kegiatan Bhagya Lakshmi Sapa ANTVLovers di Indonesia.

Selama dua hari, Aishwarya Khare (pemeran Lakshmi) dan Rohit Suchanti (pemeran Rishi) di serial Bhagya Lakshmi ANTV tersebut juga mengunjungi berbagai tempat ikonik kota Yogyakarta mulai dari Malioboro, Pasar Bringharjo sampai ke Gumuk Pasir.

Menurut Erwin Munazat – GM Brand Activation and Communication ANTV, kedatangan pemeran serial Bhagya Lakshmi di Indonesia ini selain untuk menyapa para penggemarnya juga untuk melakukan shooting program.

Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti akan terlibat dalam program variety show Bollystar Vacation yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat.

“Semoga hadirnya mereka dapat menghibur pemirsa setia ANTV dan masyarakat kota Yogyakarta,” ungkap Erwin.

Lakshmi dan Rishi menyapa penggemarnya dalam kegiatan fan meeting yang digelar bersama GKR Mangkubumi pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Sebanyak 20 orang penggemar yang beruntung berkesempatan makan siang, chit-chat dan foto bareng artis kesayangan mereka. Keduanya juga akan mencoba aneka kuliner seperti pecel, bakpia, dan juga naik becak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral