Aksi pelaku begal payudara di Sleman tertangkap rekaman CCTV, Senin (4/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Aksi Begal Payudara di Sleman Terekam CCTV, Pelaku Menangis saat Ditangkap

Rabu, 6 September 2023 - 09:51 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Aksi begal payudara di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television). Peristiwa itu terjadi di sebuah konter HP di Jalan Godean KM 4, Nogotirto, Gamping, Sleman, pada Senin (4/9/2023).

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 31 detik tersebut terlihat pelaku mengenakan kaos hitam. Sementara korban juga mengenakan pakaian berwarna hitam dan memakai jilbab.

Awalnya korban berinisial EW (24) menuju parkiran sepeda motor usai membeli headset di konter tersebut. Pelaku yang melihat kemudian menghampiri korban dan sempat berbincang.

Korban yang merasa curiga kemudian kembali masuk ke konter dan diikuti pelaku. Namun saat korban membalikkan badannya, tiba-tiba pelaku meremas payudara korban dari belakang.

Korban yang kaget kemudian berlari menjauhi pelaku sambil berteriak minta tolong. Pelaku kemudian kabur sebelum akhirnya berhasil diamankan warga.

Saat diamankan tersebut, pelaku menangis sambil memohon ampun. Video penangkapan pelaku ini sempat viral di media sosial.

"Ampuni pak," kata dia sambil menangis dan menutupi wajahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral