Warga Serbu 1000 Paket Angkringan Gratis "Aishah Gray" di Kawasan Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta.
Sumber :
  • tim tvone/nuryanto

Ada-Ada Saja Cara Tebar Pesona, Caleg Ini Bagikan 1.000 Paket Angkringan Gratis di Yogyakarta

Senin, 16 Oktober 2023 - 10:29 WIB

Yogyakarta, tvonenews.com - Beragam cara dilakukan para kontenstan bakal caleg yang akan mengikuti pemilu 2024. Salah satunya seperti yang dilakukan politisi muda sekaligus bakal caleg dari PSI Aishah Gray, yang turun langsung untuk mempromosikan UMKM kuliner angkringan.

Aishah menggelar event Bertajuk Angkringan Gratis 1.000 paket nasi angkringan atau yang sering disebut nasi kucing, dan Lauk yang digelar di Limasan Kopi, di Jl. Madumurti No.3, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (14/10) lalu.

Angkringan menurut Aishah Gray, adalah salah satu kuliner ikonik yang paling dikenal di Jogja, selalu diingat bahkan dirindukan oleh wisatawan.

"Kalau bicara Jogja, yang paling khas dan paling diingat orang-orang itu adalah angkringan ya. Ya angkringan itu seru banget, bisa menikmati banyak ragam kuliner, ada jajanan banyak. Angkringan membuat kangen akan jogja," ungkap Aishah.

Sebagai pegiat wisata atau traveller yang telah menjelajah Indonesia, Aishah Gray menyebutkan Jogjakarta adalah kota yang penuh keberagaman, miniatur Indonesia. 

"Local pride itu sejatinya ya Jogja, orang disini selalu menunjukkan karakter yang khas Jogja, sampai ke sudut-sudut Jogja kita akan melihat budaya lokal, seni tradisi, kuliner dan jangan lupakan keramahtamahan orang-orangnya," tambahnya. 

Karena itulah, ia pun kemudian mengajak warga sekitar termasuk generasi muda menikmati sajian khas Angkringan secara gratis, sekaligus mendukung pelaku usaha UMKM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral