Barang bukti keripik pisang yang mengandung narkotika..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Waspada, Keripik Pisang Narkoba yang Diproduksi di Bantul Ada 4 Varian Rasa, Seperti Ini Bentuknya

Jumat, 3 November 2023 - 14:56 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Masyarakat Yogyakarta digemparkan dengan terungkapnya kasus peredaran narkoba dengan model baru yang dikemas dalam bentuk makanan camilan keripik pisang.

Jika dilihat sepintas, kemasan keripik pisang yang diberi label " Keripik Pisang Lumer " ini seperti camilan lainnya. Namun siapa sangka jika kemasan keripik pisang ini mengandung narkotika.

Kemasan keripik pisang Lumer yang mengandung narkotika ini diproduksi dalam 4 varian. Varian pertama adalah original, kemudian varian kedua coklat lumer, varian ketiga strawberry dan varian keempat  greentea.

Wakapolda DIY Brigjen Slamet Santoso mengatakan kandungan narkotika yang ada dalam keripik pisang lumer ini adalah  amphetamin sabu. Efek yang ditimbulkan jika mengkonsumsi keripik pisang narkotik ini adalah meningkatkan stamina, menimbulkan euforia atau rasa senang dan halusinasi.

Foto:  Barang bukti keripik pisang yang mengandung narkotika (Santosa)

" Ini campurannya ada amphetamin, sabu juga ada serta yang lain. Ini semua dicampur dan dikolaborasikan dengan keripik pisang. Jika mengkonsumsikan keripik pisang yang mengandung amphetamin dan sabu ini akan hilang kesadaran dan halusinasi," terang Wakapolda DIY Brigjen Slamet Santoso usai konferensi pers pengungkapan kasus narkoba Happy Water dan keripik pisang narkotik di Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta, Jumat (3/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral