Ganjar Pranowo menyantap bubur bersama para santri di Ponpes An-Nur Ngrukem, Bantul, DIY, Kamis (25/1/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Kunjungi Ponpes An-Nur Ngrukem Bantul, Ganjar Pranowo Didoakan Menang Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:37 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok pesantren (ponpes) An-Nur Ngrukem, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (25/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut disambut oleh para santri. Bersama mereka, Ganjar selanjutnya mengikuti tradisi lengseran atau makan lesehan bareng santri dengan menyantap bubur.

Tak hanya itu, Ganjar bersama pasangannya Mahfud MD juga didoakan bisa menang dalam pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

"Seluruh keluarga besar Ponpes An-Nur Ngrukem menyatakan dengan pilihan kami sudah mantap untuk mendukung dan mendoakan semaksimal mungkin ikhtiar agar pasangan 03 diridai Allah bisa memenangkan Pilpres 2024," ucap KH Yasin Nawawi, Pengasuh di Ponpes An-Nur Ngrukem.

Menurutnya, Ganjar merupakan kader bangsa yang istimewa, merakyat serta penuh dedikasi dan pengalaman dalam administrasi pemerintahan.

Terlebih Ganjar didampingi Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang merupakan sosok pendekar hukum yang tegas dalam menegakkan kebenaran.

Ia juga berharap, jika pasangan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi pemimpin bangsa bisa mendampingi para pengasuh ponpes dan Nahdlatul Ulama (NU) dalam memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral