Cawapres 03, Mahfud MD bersama seniman asal Yogyakarta, Butet Kartaredjasa sebelum mengikuti doa bersama di Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (13/2/2024) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Bantah Terkait dengan Produksi Film Dirty Vote, Mahfud MD: Itu Fakta yang Dijahit dengan Baik

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:37 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD turut menanggapi film dokumenter berjudul Dirty Vote.

Film hasil karya sutradara Dandhy Dwi Laksono dinilai beberapa pihak sebagai upaya oportunis di masa tenang kampanye.

Film ini juga menampilkan tiga pakar hukum tata negara yakni Feri Amsari, Bivitri Susanti dan Zainal Arifin Mochtar.

Mahfud sendiri mengaku telah menonton film tersebut hanya saja menontonnya tidak secara utuh karena durasi yang terlalu panjang.

"(Saya) nonton sepotong-potong saja karena panjang sekali (durasi) 1 jam 50 menit. Nonton sepertiga ketiduran lagi kan pas di Mekkah itu saya," katanya kepada awak media sebelum doa bersama jelang Pilpres di Dusun Sambilegi Lor, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Selasa (13/2/2024) malam.

Secara umum, Mahfud menyebut film dokumenter itu tidak ada kaitan dengannya.

"Menurut saya sih satu dikait-kaitkan dengan saya gak ada hubungannya si 3 anak (pakar hukum tata negara) itu teman-teman saya. Ketika saya dosen mereka masih sangat muda itu binaan saya semua teman-teman saya berdiskusi ya Bibi, ya Feri, ya Saldi, ya Uceng. Apalagi saya yang bimbing disertasinya. Memang teman-teman saya semua," tandas Mahfud.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral