Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Terkuak! Ini Penyebab Kematian Perempuan yang Ditemukan Membusuk di Indekos Kotabaru Yogyakarta

Senin, 26 Februari 2024 - 16:50 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Penyebab kematian perempuan yang mayatnya ditemukan membusuk di sebuah indekos yang beralamat di Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada Sabtu (24/2/2024) lalu akhirnya terkuak.

Dari hasil otopsi, ditemukan belasan luka tusukan atau sayatan di beberapa bagian tubuh korban. Adapun, luka dibagian leher yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Ada 11 luka tusukan atau sayatan di leher, tangan dan tubuh korban. (Luka) di leher karena memutus saluran pernapasan. Ini yang menyebabkan korban meninggal," kata Kombes Pol Aditya Surya Dharma, Kapolresta Yogyakarta, Senin (26/2/2024).

Selain itu, korban diperkirakan meninggal 3-4 hari sebelum jasadnya ditemukan.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di indekos tersebut, kata Aditya, ditemukan 1 tas beserta identitas milik korban.

Diketahui, korban merupakan warga Kabupaten Sleman. Berdasarkan data di KTP yang ditemukan polisi, korban inisial FD usia 23 tahun berstatus pelajar atau mahasiswa.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa 6 orang saksi. Serta, polisi akan mendalami hubungan antara korban dan H yang merupakan penghuni atau penyewa indekos tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral