Indekos H (30) di Jalan Krasak, Kelurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Indekos Yogyakarta, Begini Kesaksian Tetangga Korban

Selasa, 27 Februari 2024 - 12:34 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Polisi masih terus menyelidiki tewasnya perempuan inisial FD (23) warga Dusun Jaban, Kalurahan Tridadi, Kabupaten Sleman yang ditemukan di sebuah indekos Jalan Krasak, Kelurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Jasad korban ditemukan membusuk di dalam indekos yang ditinggali oleh pria inisial (H), seorang pegawai di sebuah kafe di Kota Yogyakarta.

Menurut kesaksian warga sekitar, Suwarto mengaku, tidak mencium bau busuk karena saat itu dirinya sedang bekerja. Adapun, bau busuk seperti bangkai tikus tercium oleh istrinya yang sedang menyapu di belakang rumah dekat lokasi kejadian.

"Sabtu pagi, istri saya merasa ada bau seperti bangkai tikus. (Bau bangkai) tercium pagi saja kemudian hilang ya mungkin kebawa angin," kata dia, Selasa (27/2/2024).

Suwarto menyebut, penghuni indekos inisial H itu merupakan sosok yang pendiam sehingga jarang ketemu. 

"Ketemu (penghuni indekos inisial H) jarang. Emang dia pendiam. Saya sebagai tetangga, dia (H) jarang bergaul," ucapnya.

Adapun, ia sesekali pernah ketemu dengan H ketika menegur laki-laki itu yang membuang sampah sembarangan di dekat rumahnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral