Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma saat ditemui Rabu (28/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Penghuni Kos Lokasi Pembunuhan Fara Diansyah di Yogyakarta Sempat Kunjungi Orang Tua di Bandung

Rabu, 28 Februari 2024 - 16:47 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Kematian Fara Diansyah (23) di sebuah indekos di Jalan Krasak, Kalurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

Indekos itu dihuni oleh H, warga Bandung yang bekerja sebagai pegawai di sebuah kafe di Kota Yogyakarta. Pria usia 30 tahun itu menghilang sejak jasad Fara ditemukan sudah membusuk di indekos tersebut pada Sabtu (24/2/2024) lalu.

Perkembangan kasus terbaru, polisi menyebut H sempat pulang ke daerah asalnya di Bandung untuk mengunjungi orang tuanya.

"Si H sempat pulang ke rumah orang tuanya di Bandung. Kemungkinan (pulang) sebelum ditemukannya jenazah (Farah)," kata Kombes Pol Aditya Surya Dharma, Kapolresta Yogyakarta ditemui, Rabu (28/2/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi dari ibu H, saat itu H ke Bandung dengan mengendarai sepeda motor matic warna hitam berplat AB yang merupakan kode depan plat nomor kendaraan dari berbagai wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dari plat nomor kendaraan itulah motor yang digunakan H diduga kuat milik korban.

"Informasi dari ibuknya (H) membawa sepeda motor warna hitam plat AB gitu saja tapi (ibu H) tidak ingat lengkapnya. Yang kami duga itulah motor milik korban," ucap Aditya.

Hanya saja, lanjutnya, pertemuan H dengan ibunya di Bandung tidak berlangsung lama. H hanya menjenguk kemudian berbincang dengan ibunya lalu berpamitan untuk kembali lagi ke Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral