Proses evakuasi jasad Mr X yang ditemukan tersangkut batang bambu oleh pencari rumput di Sungai Serang tepatnya di timur embung retensi Karangwuni, Minggu (3/3/2024)..
Sumber :
  • tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Jasad Mr. X Tersangkut Batang Bambu di Sungai Serang Kulon Progo, Ini Ciri-Cirinya

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:58 WIB

Kulon Progo, tvOnenews.com - Warga Karangwuni, Wates, Kabupaten Kulon Progo dihebohkan dengan penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki di Sungai Serang, tepatnya di timur embung retensi Karangwuni, Minggu (3/3/2024).

Jasad Mr. X ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rumput. Mayat tersebut tersangkut di batang bambu.

"Jadi, jasad Mr. X ditemukan oleh orang yang tengah mencari rumput di pinggir sungai. Kemudian, dia melihat benda mengapung tersangkut di batang bambu yang masuk ke sungai. Setelah dilihat, ternyata mayat dalam kondisi tengkurap," terang Aris Widiatmoko, Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo.

Selanjutnya, temuan mayat tersebut oleh pencari rumput dilaporkan ke warga sekitar dan kepolisian setempat.

Polisi yang menerima laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Hasilnya, kondisi tubuh dan wajah mayat itu sudah membengkak sehingga sulit dikenali.

"Saat ditemukan, (jasad Mr. X) juga masih mengenakan kaos polo warna biru dan celana panjang jeans warna biru muda," kata Aris.

Proses evakuasi mayat dilakukan oleh SAR Gabungan untuk diangkat dari permukaan air. Selanjutnya, mayat dimasukkan ke dalam kantong jenazah lalu dibawa ke RSUD Wates menggunakan armada mobil jenazah PMI Kulon Progo untuk identifikasi lebih lanjut. (scp/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral