Indekos yang dihuni Henry Mohammad Ramdan (30) di Kawasan Kotabaru, Kota Yogyakarta yang menjadi lokasi temuan jasad Fara Diansyah (30) pada 24 Februari lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Terbaru Kasus Pembunuhan di Kotabaru Yogyakarta, Polisi Temukan HP Fara Diansyah dan Celana Milik Henry

Kamis, 7 Maret 2024 - 13:14 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Polisi terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan Fara Diansyah di Kawasan Kotabaru, Kota Yogyakarta. Jasad gadis berusia 23 tahun tersebut ditemukan sudah membusuk di indekos yang dihuni oleh Henry Mohammad Ramdan (30).

Terbaru, polisi telah menemukan ponsel milik korban yang sempat hilang.

Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, AKP MP Probo Satrio mengatakan, ponsel korban yang hilang ditemukan oleh petugas kebersihan di bak sampah yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Jadi ketika petugas kebersihan tengah mengambil sampah di bak sampah di Krasak itu menemukan ponsel. Karena tidak ada yang merasa kehilangan, ponsel dihidupkan oleh dia (petugas kebersihan)," kata AKP Probo dihubungi, Kamis (7/3/2024). 

Selain ponsel, juga menemukan celana milik Henry saat penggeledahan di rumahnya Bandung. Di celana tersebut, ada bercak darah yang diduga darah korban. Karena sebelum jasad korban ditemukan, Henry sempat pulang ke Bandung untuk mengunjungi orang tuanya.

"Saat kita geledah rumahnya di Cicalengka Bandung, kita temukan celana milik H yang masih ada bercak darahnya," ucap Probo.

Selanjutnya, polisi menyita kedua barang temuan itu untuk dijadikan barang bukti baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral