Ketua PSI DIY, Kamaruddin menyampaikan tausiah di hadapan ratusam kader PSI pada acara buka bersama, Minggu (07/04/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Tausiah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Ratusan Kader PSI Yogyakarta

Senin, 8 April 2024 - 08:26 WIB

tvOnenews.com - PSI DIY menggelar buka puasa bersama ratusan kader PSI Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Ketua DPD PSI, Kamaruddin juga menyampaikan tausiahnya agar seluruh kader mensyukuri hasil pemilu 2024 yang menunjukkan kenaikan signifikan perolehan suara PSI. Ia mengatakan buka puasa bersama bersama ratusan kader PSI DIY sebagai ajang merajut silaturahmi bersama ratusan anggota PSI seluruh DIY.

“Momen ini menjadi bukti komitmen anggota terhadap PSI DIY,” ujar Kamaruddin di Sahid Hotel, Babarsari Yogyakarta, Minggu (7/4/2024).

Ia berharap kebersamaan ini mempererat solidaritas dan rasa kebersamaan di partai PSI DIY.

Dalam tausiahnya, Bro Kamar sapaan Kamaruddin juga mengajak kepada seluruh pengurus Kader, Simpatisan PSI di Yogyakarta tetap bersinergi, bekerja sama dan terus berjalan di garis perjuangan PSI.

" Semoga di tahun-tahun mendatang kita bisa lebih solid, semakin kuat. Momentum ini membawa pesan bahwa kita akan selalu bekerjsa bersama-sama demi kemenangan perjuangan bagi PSI. Selain itu tugas kita semua menjaga situasi tetap kondusif di Yogyakarta tercinta ini, situasi aman terlebih nunsa Ramadhan dan Idul Fitri membawa hikmah bagi kebersamaan antara PSI dan masyarakat sekitar," jelasnya.

Terkait hasil perolehan suara di DIY, Kamaruddin menyampaikan rasa syukur karena dari hasil perhitungan KPU DIY ada peningkatan suara dibanding 2019.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral