Mobil SUV menabrak rumah di Tepus, Gunungkidul, Rabu (5/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Pengemudi Mabuk, Sebuah Mobil Seruduk Rumah Warga di Gunungkidul

Rabu, 5 Januari 2022 - 15:03 WIB

Gunungkidul, DIY - Diduga mengemudi dalam kondisi mabuk, sebuah mobil SUV menabrak rumah di Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Rabu (5/1/2022).

Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto, mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat sebuah mobil jenis SUV Isuzu Panther bernomor polisi AD-8755-DA, yang dikemudikan TH (25) warga Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, melaju dari arah Wonosari Gunungkidul menuju pantai.

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Tanjakan Prigi, Padukuhan Sidoarjo, Kalurahan Tepus, mobil kehilangan kendali kemudian menabrak rumah milik Cecep Sumarno. 

Tak berhenti di situ, mobil yang masih melaju kencang tersebut menabrak gapura dan rambu jalan. Mobil kemudian berhenti setelah nyungsep masuk parit di pinggi jalan.

"Sejumlah saksi mengatakan melihat mobil tersebut sebelum kecelakaan sudah melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Dan sampai di tanjakan Prigi justru makin kencang, hingga akhirnya tidak terkendali dan menabrak rumah warga," terang AKP Jarwanto.

Di dalam mobil, lanjut Jarwanto, selain pengemudi ada seorang penumpang lagi. Keduanya selamat, sedangkan pemilik rumah tidak ada yang terluka. 

Sementara dari pengakuan pengemudi, dia bersama dengan temannya berangkat dari Boyolali bermaksud liburan ke pantai di Gunungkidul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral