Polisi saat rilis kasus di Mapolsek Mlati, Sleman (17/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne/Andri Prasetiyo

Mabuk Hingga Senggolan Motor, Ojol Wanita Ajak 4 Teman Keroyok Mahasiswa dan Dituduh Jambret

Senin, 17 Januari 2022 - 18:29 WIB

Sleman, DIY - Seorang wanita pengemudi ojek online berinisial DS (30) warga Jetis, Yogyakarta ditangkap Polisi Sektor Mlati, Sleman. Bersama 4 teman prianya, mereka mengeroyok seorang mahasiswa hingga babak belur usai senggolan motor di jalan.

"Korban atas nama insial HA, laki-laki 26 tahun, seorang mahasiswa alamatnya Solok, Sumatera Barat, saat ini masih dirawat di rumah sakit," kata Kapolsek Mlati, Sleman Kompol Tony Priyanto dalam rilis kasus, Senin (17/1/2022).

Dijelaskan Tony, peristiwa bermula saat tersangka dan korban sama-sama melaju dari arah utara pada 13 Januari 2022 sekitar pukul 03.15 WIB dinihari. Sesampainya di lampu merah Selokan Mataram Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman, kedua motornya terlibat senggolan.

Keduanya lalu terlibat adu mulut hingga akhirnya tersangka menghubungi empat teman prianya yakni PRM (28), BDS (36) IPK (28) dan RIK (29). Sesaat kemudian mereka mengeroyok korban hingga terluka parah.

"Korban lari ke arah selatan namun tetap dikejar oleh pelaku dan sempat ditabrak menggunakan motor dan terjatuh lalu dipukuli kembali dan korban tidak berdaya karena mendapatkan pukulan dan darah sudah mengalir banyak sehingga korban tergeletak di jalan lalu diamankan oleh petugas kepolisian dan dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Mlati AKP Noor Dwi Cahyanto menyatakan, percekcokan dipicu rusaknya holder untuk menaruh handphone di motor pelaku.

"Kebetulan yang bersangkutan diduga pelaku adalah mitra ojek online yang setiap harinya menggunakan alat tersebut untuk menaruh handphone pada saat berjalan mengambil atau mengantar order. Sebagian besar pelaku ini adalah mitra ojek online dan mereka sebatas hubungan pertemanan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral