Pemancing yang ditemukan warga di pinggir Sungai Dloko, Karangmojo, Gunungkidul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Seorang Pemancing Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Dloko Gunungkidul

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:46 WIB

Gunungkidul, DIY - Warga Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di atas batu di pinggir kali Dloko, Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta, Rabu (19/1/2022) malam.

Menurut Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno, identitas pria tersebut diketahui bernama Steven Suryandaru Nilo Suprobo (47), warga Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul.

Sebelumnya, korban menitipkan sepeda motornya ke salah satu warga setempat dan bermaksud untuk pergi memancing.

"Jadi pada Rabu pagi, korban menitipkan sepeda motor ke rumah warga bernama Sumi, dan mengatakan akan pergi memancing," terang Kapolsek, Kamis (20/1/2022).

Menurut keterangan warga sekitar, lanjut kapolsek, korban memang biasa memancing di kawasan itu. Namun, hingga malam korban belum mengambil sepeda motornya. 

Karena saksi Sumi curiga, lanjut Kapolsek, kemudian mengabarkan hal ini ke warga sekitar, hingga berinisiatif mencari keberadaan korban dengan menyusuri Sungai dan area persawahan.

"Korban berhasil ditemukan warga dalam posisi terlentang di atas batu di pinggir sungai tempatnya memancing, dalam kondisi sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral