Pelaku bunuh diri saat ditemukan di Hutan Setro Gunungkidul, DIY, Selasa (25/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Lelaki Bertato Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tengah Hutan Setro Gunungkidul

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:56 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang laki-laki bertato tanpa identitas ditemukan tewas dengan cara gantung diri di hutan Setro, Kapanewon Panggang, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Seorang warga yang akan ke ladang, menemukan pelaku dalam posisi tergantung dengan seutas tali di lehernya, di Kawasan Hutan Setro di Kapanewon Purwosari" terang Kapolsek Purwosari, Gunungkidul, AKP Ismanto, Selasa (25/1/2022).

Ismanto mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diketahui sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri di dua lokasi yang berbeda.

Pada percobaan bunuh diri pertama, lanjut Kapolsek, ia gagal bunuh diri karena dipergoki warga, sehingga ia mengurungkan niatnya. Setelah itu pelaku berjalan menuju Hutan Setro, dimana ia akhirnya ditemukan tewas dengan cara gantung diri. 

"Jasad pelaku ditemukan seorang warga yang akan pergi ke ladang, dalam kondisi sudah tergantung dengan seutas tali yang diikatkan ke cabang pohon jati," lanjut Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian minta pertolongan ke warga yang lain, dan melaporkannya ke kantor desa dan Polsek Purwosari.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi dan petugas medis, pada tubuh pelaku tanpa identitas ini, ditemukan ciri-ciri dada sebelah kanan bertato naga, lengan kanan bertato naga, dan punggung sebelah kanan bertato kelelawar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral