Petugas mengevakuasi jenasah Toiguchi Toshiaki,.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Kakek 62 Tahun Tiba-tiba Meninggal Saat "Nganu" di Sarkem Yogyakarta

Kamis, 27 Januari 2022 - 23:59 WIB

Yogyakarta, DIY - Seorang warga kampung Tahunan, Umbulharjo Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di sebuah kafe di kawasan Sarkem Yogyakarta. Pria kelahiran Osaka Jepang tersebut meninggal saat berhubungan intim.

Toiguchi Toshiaki, 62 tahun, warga kampung Tahunan UH.3/130A RT 07 RW 02 Kel. Tahunan Kemantren Umbulharjo Yogyakarta yang merupakan kelahiran Osaka Jepang, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022. Pukul 15.20 Wib.

Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, menyampaikan bahwa korban meninggal dunia di lokalisasi Sarkem di kamar Cafe PANTURA. JI. Sosrowijayan No.76, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

" Dari keterangan saksi saksi, sebelumnya korban yang tampak sehat dan bugar. Pada pukul 15.00 Wib korban bersama saksi cekin di kamar lantai atas cafe Pantura. Namun setelah 20 menit di dalam kamar, korban dan saksi 1 ( satu ) melakukan hubungan intim kurang lebih 7 menit, setelah itu korban ambruk," ungkapnya.

AKP Timbul mengungkapkan setelah kejadian tersebut selanjutnya saksi mencoba membangunkan korban namun korban sudah tidak bergerak. Kemudian saksi turun ke lantai bawah untuk meminta pertolongan kepada rekannya.

" Selanjutnya sekitar pukul 15.40 Wib salah satu warga Sarkem mendatangi Polsek Gedongtengen untuk melaporkan kejadian tersebut," ujar AKP Timbul.

Selanjutnya, petugas Timkes Bhayangkara Yogyakarta datang ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban. (Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral