Viral Mobil Mewah Dirusak.
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Viral Video Perusakan Mobil Mewah di Kasihan Bantul, Ini Penyebabnya

Jumat, 28 Januari 2022 - 11:06 WIB

Bantul, Yogyakarta -Video perusakan mobil mewah oleh massa di sebuah jalan di Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta viral di media sosial. Dalam video tersebut sebuah mobil Mercy warna hitam dinaiki dua orang warga sambil menendang kaca mobil hingga pecah.

 

Terdengar pula teriakan dan jeritan warga saat terjadi perusakan mobil mewah tersebut. Tragedi perusakan mobil mewah merk Mercy tersebut terjadi Kamis petang ( 27/1/2022 ).

 

Kapolsek Kasihan Bantul Yogyakarta, Kompol Anton Nugroho Wibowo dalam keterangan pers yang disebarkan kepada sejumlah wartawan mengatakan kasus perusakan mobil tersebut terjadi ketika mobil tersebut berhenti mendadak di depan rumah makan di jalan Bantul sehingga membuat tukang parkir kesal dan sempat terjadi cekcok.

 

Saat terjadi cekcok, pengemudi mobil mewah tancap gas meninggalkan lokasi sehingga dikejar. Ketika sampai di kawasan Kasihan, Bantul mobil mewah tersebut menabrak sepeda motor. Pada saat menabrak sepeda motor, pengemudi mobil mewah tidak berhenti untuk menyelesaikan masalah, namun justru melarikan diri sehingga membuat kemarahan warga. Saat mobil mewah melarikan diri, sempat diteriaki maling dan dikejar oleh warga. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral