S (56) tewas gantung diri dengan tali plastik di dalam kamarnya, Jumat (28/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Sakit Menahun, Pria Paruh Baya di Gunungkidul Tewas Gantung Diri

Jumat, 28 Januari 2022 - 20:34 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang lelaki paruh baya berinisial S (56), warga Padukuhan Gembuk, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen, Gunungkidul, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Jumat (28/1/2022).

Pelaku yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, awalnya diketahui oleh anak tirinya.

"Usai dari kamar mandi, saksi berniat menengok bapaknya di kamar. Namun mendapati bapaknya sudah tergantung di dalam kamar dalam kondisi tak bernyawa," terang Kapolsek Playen, Gunungkidul, AKP Hajar Wahyudi, Jumat (28/1/2022).

Mendapati hal tersebut, lanjut Kapolsek, saksi yang histeris berteriak minta tolong. Sejumlah tetangga yang mendengar teriakan saksi kemudian berdatangan ke rumah pelaku.

Kejadian ini, oleh warga segera dilaporkan ke perangkat setempat, dan diteruskan ke Polsek Playen. Polisi yang datang ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Playen, kemudian menurunkan pelaku dari jeratan tali plastik.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan pada jasad pelaku, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Jadi penyebab kematian pelaku murni karena bunuh diri," kata Kapolsek.

Setelah diperiksa, jenasah pelaku diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral