KAI Daop 6 Melakukan Pemerikasaan Acak untuk Menanggulangi Penyalahgunaan Narkoba, Sabtu (29/ 01/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Hindari Penyalahgunaan Narkoba, PT KAI Daop 6 Laksanakan Pemeriksaan Secara Acak

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:28 WIB

Yogyakarta, DIY - Untuk menghindari penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja, PT KAI Daop 6 melaksanakan pemeriksaan urine masinis dan jajaran Top Manajemen secara acak di kantor Unit Pelaksana Teknis Kru KA dan kantor Daop 6 Yogyakarta.

 

Informasi tersebut disampaikan Manajer Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto. Lebih lanjut disampaikan, pemeriksaan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa jajaran KAI Daop 6 bebas narkoba dan selalu siap melayani penumpang dengan baik.



"Benar, hari ini KAI Daop 6 bersama Badan Narkotika Nasional Propinsi DIY melaksanakan pemeriksaan urine kepada 52 pekerja yang terdiri dari Masinis, Assistant Masinis, Kondektur, Polsuska, Teknisi KA  dan pekerja di jajaran Top Manajemen Daop 6 secara acak," ungkap Supriyanto.

 


Pemeriksaan acak ini dilakukan juga sebagai upaya memberikan pelayanan yang baik sekaligus aman dan sehat, kepada masyarakat pengguna moda transportasi kereta api terutama di wilayah Daop 6 Yogyakarta.



Pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel urine pekerja untuk kemudian diperiksa oleh Tim BNNP DIY. Dari 52 sample urine yang diperiksa, seluruhnya dinyatakan negatif zat adiktif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral