Polisi Seyegan, Sleman datangi sekolah edukasi prokes Covid-19.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Klaster Covid-19 Meluas, Polisi di Sleman Datangi Sekolah

Sabtu, 5 Februari 2022 - 12:35 WIB

Sleman, DIY - Petugas kepolisian dari Polsek Seyegan, Sleman mendatangi sekolah-sekolah yang berada di wilayahnya. Mereka mengecek langsung penerapan protokol kesehatan di sekolah untuk mencegah terjadinya klaster penularan Covid-19.

Pemantauan dilakukan secara gabungan bersama anggota Koramil dan Kapanewon Seyegan. Salah satu sekolah yang didatangi adalah SMA Negeri 1 Seyegan, Sleman.

"Ini untuk antisipasi sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 serta memonitor bagaimana proses PTM sudah sesuai dengan protokol kesehatan atau belum," ujar Kapolsek Seyegan, Sleman AKP Darmana, Sabtu (5/2/2022).

Di dalam sekolah, petugas masuk hingga ke ruang sekolah tempat para siswa belajar. Mereka memberikan edukasi serta sosialisasi terkait kondisi Covid-19 di Kabupaten Sleman.

Terlebih saat ini baru terjadi klaster penularan Covid-19 di beberapa sekolah. Petugas juga membagikan masker kepada para siswa untuk persediaan atau stok.

"Walaupun dipandang level dua (PPKM) namun Covid-19 di sini masih ada dan jangan sampai menimbulkan gelombang ketiga," ungkap Kapolsek.

Menurut Darmana, pemantauan di sekolah akan dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini untuk memastikan sekolah di wilayahnya terbebas dari paparan Covid-19.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral