(Dok PSS) - Laga PSS Sleman vs Barito Putera berakhir dengan skor 1-0.
Sumber :
  • Tim tvOne/Andri Prasetiyo

Gol Wander Luiz Antar PSS Sleman Kembali ke 10 Besar, Pelatih Ungkap Hal ini

Senin, 7 Februari 2022 - 12:01 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai melumat Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang dicetak Wander Luiz mengantarkan Super Elang Jawa kembali masuk 10 besar klasemen sementara.

Laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Minggu (6/2/2022) malam berlangsung sengit. Namun PSS lebih beruntung karena mampu mencuri gol pada menit ke-57 lewat sundulan Wander Luiz.

Laskar Sembada harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Evans diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-73. Namun keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan Laskar Antasari hingga laga berakhir 1-0 untuk PSS.

Pelatih PSS Sleman Putu Gede menyebut kemenangan ini diraih karena mental pemainnya sudah berubah.

"Ini akan menjadi modal yang bagus untuk kita ke depan karena pertama secara mental sudah ada perubahan. Biasanya di awal babak kedua ada kecolongan dan itu hari ini sudah berubah," ujarnya dalam jumpa pers virtual seusai laga.

Kemenangan atas Barito Putera menjadi pelepas dahaga setelah dalam empat laga sebelumnya gagal menang. Apalagi skuat PSS juga timpang karena banyak pemain terpapar Covid-19.

"Saat ini ada 12 pemain yang positif Covid-19, dan beberapa pemain yang kita rencanakan juga tidak bisa terlibat pertandingan," kata Putu Gede.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral