Tim Sar Gabungan melakukan pencarian pemancing yang diduga tenggelam di Dam Demi Imogiri Bantul, Selasa ( 23/02/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Seorang Warga Bantul Hilang Saat Memancing di Sungai Opak

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:36 WIB

Bantul, DIY - Sriyanto (37) warga Pucung Karangasem Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta pamit dengan keluarga untuk memancing hari Selasa pagi (22/2/2022). Namun hingga malam hari belum kembali kerumahnya. Sehingga pihak keluarga mencari di tempat memancing di Sungai Opak di Dam Demi Wilayah Imogiri.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi mengatakan informasi pemancing belum kembali kerumah diterima dari personilnya, Bondan, Koordinayor SAR DIY Distrik Bantul.

"Kemudian  kami kroscek dengan mengumpulkan informasi lain, mengingat minim saksi yang melihat korban jatuh ke sungai," ungkap L Wahyu Effendi, Rabu (23/02/2022).

Lebih lanjut dikatakan  Kantor Basarnas yogyakarta terus berkordinasi dengan pihak-pihak terkait yang sudah ada di lokasi. Basarnas belum bisa memastikan Korban jatuh dan tenggelam di dalam sungai atau tidak.

Pukul 21.45 WIB, informasi terbaru yang didapat dari warga, telah ditemukan tas yang di duga milik korban mengapung di sungai,warga yang melihat tas tersebut langsung mengambil dari sungai dan dicek dan dipastikan oleh keluarga yang berada di lokasi.

"Setelah tas dibuka disaksikan pihak kepolisian dan pihak keluarga ternyata tas hitam yang mengapung di sungai adalah milih Sriyanto (37) yang pamit memancing di Dam Demi dan belum kembali kerumah," ujarnya.

Selanjutnya Tas tersebut langsung diserahkan ke pihak kepolisian Polsek imogiri untuk diamankan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:28
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
Viral