Petugas memadamkan kebakaran dj Superindo Jalan Menukan Mergangsan Yogyakarta, Senin (28/03).
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Superindo Menukan Yogyakarta Kebakaran

Senin, 28 Maret 2022 - 09:36 WIB

Yogyakarta, DIY - Kebakaran melanda Superindo Cabang Parangtritis Jalan Menukan No. 1-3, Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Yogyakarta, Senin pagi. Diduga api berasal dari pendingin daging dan api sudah menyala.

Menurut Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, awal mula kejadian saat seorang karyawan yaknivEdi Triyanto, Manager Superindo Parangtritis datang untuk bekerja. Saat itu di ruang manager terlihat ada asap keluar dari arah swalayan, maka pelapor bersama saksi dan sekuriti segera mencari sumber asap.

"Ditemukan sumber asap berasal dari pendingin daging dan api sudah menyala," ungkap AKP Timbul.

Kemudian segera dipadamkam menggunakan apar sehingga api berhasil padam namun asap semakin tebal. Pelapor segera menghubungi Dinas Damkar Kota Yka dan Polsek Mergangsan.

"Kejadian kebakaran pada Senin tanggal 28 Maret 2022 jam 06.30 Wib. Untuk berapa kerugian belum diketahui," ungkapnya

Petugas Damkar dari Kota Yogyakarta dan Unit Identifikasi Polresta Yogyakarta yang langsung mendatangi TKP segera melakukan pengamanan.

"Sampai sekitar jam 09.00 Wib upaya pemadamam oleh Dinas Damkar Kota Yogyakarta menggunakan 5 unit mobil damkar, telah berhasil dilakukan," pungkasnya. (Nuryanto/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral