Petani Muda Cerdas Milenial DIY deklarasi mendukung Ridwan Kamil maju Capres 2024 di Banguntapan, Bantul, Yogyakarta Senin ( 25/4/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Petani Muda Cerdas Milenial DIY Deklarasi Dukung Ridwal Kamil Capres 2024

Selasa, 26 April 2022 - 13:05 WIB

Bantul Yogyakarta,- Puluhan Petani Muda Cerdas Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)menggelar delarasi mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, maju sebagai Calon Presiden pada pemilu presiden tahun 2024 (Capres 2024) mendatang.

Menurut mereka, Capres 2024 sosok Ridwan Kamil yang cerdas dan bersahaja menjadi daya pikat rakyat Indonesia. Terlebih selama menjadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat sekarang, Ridwan Kamil banyak menorehkan inovasi sarat prestasi.

“ Program yang mengangkat perekonomian desa dan mengangkat petani muda milenial Seperti program Desa Digital, ini terobosan yang menarik sekali. Kang Emil berpikir jauh ke depan. Bagaimana meningkatkan kesejahteraan warga desa, lewat sokongan teknologi terkini,” ungkap Barata Putra Utama koordinator Petani Muda Cerdas Milenial DIY saat ditemui di Bantul Yogyakarta, Senin ( 25/4/2022 ) petang.

Barata Putra Utama, penggagas Petani Muda Cerdas Milenial  DIY, mengatakan dukungan pada Ridwan Kami atau akrab dipanggil Kang Emil ini muncul karena para petani daerah menilai ia memiliki perhatian pada petani dan program-programnya tepat untuk pertanian.

Petani milenial DIY yakin Kang Emil bila unggaul dalam Pilpres 2024 bisa mengambil peran lebih besar untuk bangsa.

“Kami sudah bulat dan penuh semangat akan mengawal dan mendukung kang emil maju Capres 2024. Kami siap menjadi relawan kang emil. Kami ini merupakan perwakilan petani muda milenial di DIY." ungkap Barata.

"Kami melihat Emil sosok pemimpin cerdas dan mewakili aspirasi kami. Petani muda merupakan garda depan kemajuan bangsa. Kang Emil pemimpin milenial, kekinian dan pokok pikiranmya mewakili kami dari segi pembangunan, pendidikan, kebudayaan. Karena itu kami mendukung,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral