Para tukang becak menikmati menu kukiner khas bintang 5 di kawasan Pakualaman Yogyakarta, Kamis (28/04/2022).
Sumber :
  • tvOne

Berkah Ramadhan, Tukang Becak Dan Yatim Piatu Buka Puasa Menu Hotel Bintang 5

Kamis, 28 April 2022 - 22:02 WIB

Yogyakarta, DIY - Bulan Ramadhan selalu membawa berkah bagi siapa saja tak terkecuali bagi para tukang becak dan anak yatim piatu di Yogyakarta. Kamis (29/04/2022) sore, saat waktu menjelang berbuka, mereka diundang menikmati santapan berbuka puasa di sebuah hotel bintang lima ternama di Yogyakarta. 

Berbagi kebahagian, begitulah ujung makna bulan suci Ramadhan yang memberi begitu banyak berkah. Seperti halnya, yang dialami para tukang becak yang biasa mangkal di depan sebuah hotel bintang lima di kawasan Pakualaman. Tak hanya para tukang becak, pihak pengelola hotel juga mengajak puluhan anak yatim piatu untuk datang menerima santunan sekaligus berbuka puasa menikmati kuliner Hotel bintang. 

Bagi pelaku wisata hingga perhotelan di Yogyakarta, saling peduli dengan mengajak masyarakat untuk berbuka bersama di Hotel Jambuluwuk memiliki kebahagiaan sendiri. 

Menurut Silvia Herliana, yang akrab disapa Pipi, Director of Sales Hotel Jambuluwuk Yogyakarta kegiatan “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Tukang Becak” yang bertempat di The Club House Hotel Jambuluwuk Malioboro, Kamis (28/04/2022) menjelang sore waktu berbuka puasa. 

Bertema Berbagi Kebahagiaan dengan para bapak tukang Becak dan Anak Yatim, kegiatan tersebut menjadi aktualisasi dunia pariwisata di Yogyakarta agar mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan 1443 H. 

"Acara yang diikuti oleh Head Of Departemen ini mengundang 30 anak yatim, bapak becak yang ada di depan Hotel, dan beberapa supplier yang bekerjasama dengan  kami," terang Pipi. 

Pipi menambahkan  akibat pandemi, memang kita merasakan sangat terdampak, terlebih saat berkurangnya tamu hotel ketika pandemi melanda dua tahun lalu jelas membuat efek domino.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral