Dirreskrimum Polda DIY bersama Kabid Humas Polda DIY saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolda DIY (9/5/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Polisi Temukan Titik Terang Pembunuhan Dua Pria di Seturan Sleman

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:38 WIB

Sleman, DIY - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terus memburu pelaku penganiayaan yang berujung tewasnya dua orang pria di kawasan Seturan, Sleman. Polisi bahkan sudah menemukan titik terang terkait terduga pelaku

"Ada beberapa titik terang yang kami dapatkan terkait penyelidikan kasus ini. Kami akan mengejar pelakunya," kata Direktur Reskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolda DIY, Senin (9/5/2022).

Dijelaskan Ade, pihaknya sudah melakukan olah TKP pasca terjadinya peristiwa tersebut. Polisi juga sedang mendalami rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP.

Polisi, lanjut Ade, juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Dari informasi sementara didapat keterangan jika pembunuhan tersebut terjadi karena adanya selisih paham antar dua kelompok.

"Berselisih paham karena kedua kelompok ini, bisa saya katakan kelompok korban dan kelompok pelaku ini bertemu di persimpangan di sekitar TKP itu kemudian tidak saling mengalah dan akhirnya terjadi cekcok, proses kejar mengejar hingga proses penganiayaan," terang Ade.

Akibat penganiayaan itu, kedua korban yakni TIP (29) dan DS (22) meninggal dunia. Mereka mengalami luka tusuk di bagian dada dan punggung.

TIP asal Bangka Belitung tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, sedangkan DS warga Pematang Siantar, Sumatera Utara, meninggal dunia di rumah sakit beberapa jam kemudian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral