Keluarga menunjukan foto korban semasa hidup..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Cinta Segitiga Berujung Maut di Kulon Progo, Polisi Bongkar Makam untuk Autopsi

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:21 WIB

Kulon Progo, DIY - Polisi membongkar makam Ngatiman alias Proyo (38), suami asal Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tewas dianiaya selingkuhan istrinya. Pembongkaran dilakukan untuk keperluan autopsi.

Pembongkaran dilakukan pada Kamis (12/5/2022) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngede, Dusun Tangkisan III, Kalurahan Hargomulyo, Kecamatan Kokap, Kulon Progo. Proses pembongkaran melibatkan warga setempat dan disaksikan oleh keluarga korban. 

Usai dibongkar, jenazah Proyo diautopsi langsung di tempat. Adapun proses autopsi dilakukan oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda DIY. Total ada 19 personil yang diterjunkan dalam pelaksanaan autopsi tersebut.

Lana (56) selaku keluarga korban mengatakan tak menyangka kejadian ini menimpa anggota keluarganya. Dimata keluarga, korban merupakan orang yang tanggung jawab dan mudah bergaul,harapan pelaku dihukum dengan setimpal

"Saya berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Polres Kulon Progo yang telah mengungkap kasus ini, dan berharap korban dihukum setimpal, kalau korban sendiri mudah bergaul mas dan penuh tanggung jawab, ujar Lana Kamis (12/5/2022).

Sementara Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini mengatakan meskipun pelaku telah mengakui perbuatannya dan sudah meminta keterangan beberapa saksi, kita tetap membutuhkan bukti ilmiah untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kegiatan ini didukung juga pihak keluarga korban, aparat pemerintahan desa serta masyarakat sekitar sehingga kegiatan ini berjalan sampai dengan saat ini lancar, dan sampai saat ini masih berlangsung," ujar Fajarini Kamis (12/5/2022). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral