Gudeg Bromo bu Tekluk.
Sumber :
  • Jogjaprov official website/yollathea

5 Rekomendasi Kuliner Malam Yogyakarta

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:25 WIB

Yogyakarta - Julukan sebagai kota istimewa memang tidak salah disematkan pada Yogyakarta. Setiap sudutnya memang selalu menarik bagi para wisatawan untuk berkunjung dan menikmatinya.

Tidak ada waktu berhenti, kota Yogyakarta bisa kamu nikmati kapanpun, mulai dari pagi hingga menikmati suasana malamnya. Selain sudut kotanya, tak ketinggalan juga dengan wisata kulinernya yang juga siap menemanimu selama 24 jam non stop.

Pagi hari bisa makan menikmati bubur, gudeg, lupis atau soto ayam untuk sarapan, sedangkan malam hari kamu bisa menikmati menu nasi kucing di angkringan, oseng mercon hingga bakmi.

Bagi kamu yang senang menikmati Yogyakarta di malam hari, mungkin kamu bisa mencoba beberapa kuliner malam Yogyakarta berikut untuk memanjakan lidahmu sambil menikmati malam.

1. Oseng Mercon Bu Narti
Kuliner malam Yogyakarta berikut ini cocok bagi kamu yang menyukai makanan pedas. Jika berkesempatan mengunjungi Jogja, wajib mencicipi oseng mercon Bu Narti ini. 

Oseng mercon ini merupakan kuliner yang dibuat dari olahan jeroan sapi yang dibumbui cabe rawit. Dinamai mercon (petasan), karena memiliki rasa yang super pedas. Kabarnya, dalam sehari, Bu Narti menghabiskan sekitar 50 kg jeroan dan 6 hingga 10 kg cabe rawit.

Kuliner legendaris ini sudah ada sejak 1997 ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 dan tak pernah sepi pengunjung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral