Ilustrasi Kekerasan Seksual.
Sumber :
  • Pixabay

Viral Wanita Jadi Korban Begal Payudara di Kota Gede Yogyakarta

Jumat, 27 Mei 2022 - 17:18 WIB

Yogyakarta - Viral seorang wanita menjadi korban begal payudara di wilayah Kotagede, Yogyakarta. Dugaan pelecehan seksual tersebut dibagikan oleh korban sendiri melalui akun Twitter pribadinya.

Wanita tersebut, melalui akun Twitter @salmooonela, Kamis (26/5/2022), mengatakan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual saat sedang berkendara dengan motor di wilayah Kotagede.

“Jadi kronologinya itu, hari Selasa 24 Mei sekitar pukul 20.35 malem aku pulang ngaji dari rumah ustadzahku yang ada di daerah Depokan, Kotagede, nah aku pulang ke selatan lewat Jl Depokan,” tulis wanita itu dalam unggahannya di Twitter, dikutip tvOnenews.com pada Jumat (27/5/2022).

Saat itu, ia mengaku naik motor sendiri dengan kondisi jalan yang sepi dan gerimis. Tak disangka, seorang pria tak dikenal yang juga berkendara dengan motor mendekatinya dan langsung memegang payudaranya.

“Beruntung pelaku gak berhasil megang bagian PD tapi kena bawahnya persis,” kata wanita itu.

Ia mengaku tak mengingat jelas wajah pelaku, sebab saat itu dirinya memakai kacamata hitam. Namun ia mengingat pelaku memakai motor matic Scoopy, bermantel plastik warna hijau, helm hitam, serta mengenakan jaket kurir dari salah satu perusahaan E-commerce.

“Yang aku inget dia pake motor matic skupi, pake jaket sh*p** f**d, pake mantel plastik warna hijau, sama helm hitam. sayangnya aku ga sempet liat plat nomernya ya karena bener-bener ga keliatan dan karena aku shock jadi ga sempet liat,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral