Api yang membakar mobil merembet hingga membakar garasi rumah Suyanto..
Sumber :
  • tim tvone - lucas didit

Memasak di Dalam Garasi, Mobil Warga Gunung Kidul Terbakar

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:19 WIB

Gunung Kidul, DIY -- Dipicu percikan api dari tungku ruang dapur yang sekaligus menjadi garasi, sebuah mobil minibus milik Suyanto (55), warga Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Gunung Kidul, Yogyakarta, ludes terbakar, Minggu (29/5/2022). Tak hanya itu, kobaran api juga membakar habis garasi.

Menurut pemilik rumah, Suyanto, seperti biasa, keluarganya memasak di dapur yang selama ini juga menjadi garasi mobil.

"Selama ini, garasi mobil memang sekaligus menjadi dapur dan tanpa ada sekat atau pembatas," katanya, Minggu (29/5/2022).

Namun, Suyanto tidak menduga jika percikan api dari tungku yang letaknya persis ada di depan mobil akan menyambar ke mesin kendaraannya.

"Tadi sedang memasak air terus ditinggal melakukan aktifitas lain di dalam rumah. Tiba-tiba, saya melihat api sudah membesar dari mesin mobil dan merembet ke bagian kabin," terang Suyanto.

Sambil berteriak minta tolong, lanjut Suyanto, ia dibantu kerabat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara, warga menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak hanya membakar mobil, besarnya kobaran api juga merembet ke seluruh barang yang ada di dekatnya, termasuk bagian atap garasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral