Karya Elly Oldman menghiasi galeri IFI ILP Yogyakarta, Selasa (7/6/2022)..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Sentuhan Teknologi Dalam Imajinasi The Great Story Of The Infinite Drawing Karya Elly Oldman

Rabu, 8 Juni 2022 - 20:38 WIB

Yogyakarta, DIY - Seni menggambar menjadi salah satu karya seni yang tak lekang oleh jaman. Imajinasi para seniman menuntun kita untuk memandang horison yang lebih luas.

Bahkan di setiap relung ekologi dari beragam kehidupan bisa jadi sumber inspirasi para seniman dari generasi ke generasi. Pun ketika teknologi menyajikan imajinasi itu ke dalam visual sehingga pengunjung bisa memilih cara baru menyaksikan karya seniman Elly Oldman yang menarik. 

Inilah yang menjadi sudut pandang pada karya yang dipamerkan di ruang Galeri IFI LIP (Lembaga Indonesia Perancis) Yogyakarta bertajuk "The Great Story Of Infinite Drawing" karya seniman muda Perancis, Elly Oldman.

Setelah sekian lama tutup dikarenakan pandemi dan adanya renovasi, Galeri IFI LIP akhirnya buka kembali untuk umum yang ditandai dengan pergelaran pameran “ The Great Story of the Infinite Drawing” oleh seniman Prancis Elly Oldman, pada Senin 6 Juni hingga Jumat 17 Juni mendatang. Pameran “The Great Story of the Infinite Drawing” setidaknya membuka kembali optimisme para seniman untuk terus berkarya. 

Salah satu pemerhati seni, Jeannie Park, menyampaikan bahwa bagi dirinya karya Elly Oldman memunculkan rasa yang berbeda. Bagaimanapun seni telah diterima di jaman yang serba digital. Setidaknya itu hal yang menggembirakan. Terlebih selama masa Pandemi Covid19, para seniman seolah matisuri.

"..selama 2 tahun dilanda pandemi, para seniman harus bangkit kembali, dengan apapun caranya agar karya seni kembali bisa dinikmati," ungkap Jeannie.

Jeannie Park juga secara tulus mengapresiasi IFI LIP Yogyakarta yang telah menggelar sekaligus memberi ruang bagi para seniman, terlebih karya seni juga memberi edukasi bagi generasi mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral